Ketua PMI Sumsel Menyemangati Anak-Anak Korban Bencana Kebakaran

Palembang,  – Ketua PMI Provinsi Sumatra Selatan Febrita Lustia Herman Deru, Minggu (28/6/2020), menyerahkan bantuan sekaligus menyemangati anak-anak korban bencana kebakaran yang melanda 11 rumah, di Desa Ibul Besar III, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Rabu lalu (24/06/2020).

Dalam kesempatan itu, Ketua PMI bersama Gubernur Sumsel H. Herman Deru bermain bersama dan berinteraksi dengan anak-anak dan memainkan kuis kecil sambil memberikan hadiah bagi yang aktif bermain dan menjawab pertanyaan.

Hal tersebut disambut antusias anak-anak yang ada, bahkan para orang tua yang menjadi korban dalam musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu.

Selain menghibur anak-anak tersebut, Feby juga menyempatkan diri untuk meninjau lokasi kebakaran dan dapur umum yang difungsikan untuk membantu korban kebakaran.

Turut hadir Kadis Kominfo, H Achmad Rizwan, Kepala BPBD Sumsel, H. Iriansyah, Kasatpol PP, H. Aris Saputra, Karo Umum dan Perlengkapan M. Zaki Aslam. (Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *