Jalan Kabupaten Dibiarkan Rusak Parah

Jawa Barat150 Views

PURWAKARTA, – Jalan Kabupaten yang menghubungkan antara Kecamatan BBC dengan Kecamatan Jatiluhur kondisinya rusak parah. Apalagi Kondisi jalan saat ini sangat berbahaya disaat musim hujan.

Menurut Bang Tigor Ketua LSM Lodaya Puragabaya Indonesia DPK Jejaring Purwakarta di sekretariat mengatakan kenapa jalan Kabupaten ini dibiarkan terus rusak parah padahal ini akses jalan yang sangat membatu perekonomian masyarakat, keadaan sudah tidak terlihat wujud jalan yang tinggal batu dan kerikil sehingga digunakan bagi kendaraan bermotor, Senin (25/1/21).

“Jalan di Kecamatan BBC kondisinya sudah menjadi kubangan besar dan jalan berubah jalan bertanah menyisakan lubang yang besar, banyak bungkalan batu dan kendaraan roda empat dan dua harus berhati-hati. Saya merasa kecewa kepada dinas terkait yang pernah menjanjikan akan diperbaiki tapi hingga sekarang tidak ada realisasinya, “ungkapnya.

Hal tersebut dibenarkan Aris pengguna jalan, jalan yang benar-benar didepan pabrik Bata Ringan (Hebel). “Benar jalan tersebut kondisinya rusak parah, khawatir kalau kalau musim hujan datang banyak korban, kami berharap pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut.” Tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *