Satpol PP Gelar Razia Masker, 120 Warga Terjaring Tidak Menggunakan Masker.

Jawa Barat153 Views

PURWAKARTA,-Kegiatan Operasi Yustisi gabungan tidak menggunakan masker bersama gugus tugas covid-19 Kabupaten Purwakarta dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat PC-PEN. Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak (3M).
Team Oprasi Yustisi melaksanakan giat mobile memberikan himbawan wajib pakai masker sepanjang Jalan Veteran sampai Jalan Jendral Sudirman. Hasil giat pembinaaan, pendisiplinan dan penegakan hukum dalam rangka social distancing dan pysical distancing yang tidak pakai masker dan melanggar protokol kesehatan.
“Kegiatan razia yustisi masker ini sudah rutin kita lakukan, kali ini dilaksanaka di pasar juma’ah, kawasan pusat pertokoan Purwakarta. Sebanyak 125 personel gabungan yang turun,” ujar Kabid Trantib Satuan Polisi Pamong Peraja Kabupaten Purwakarta Dedeh Sopiah kepada pijarnusa.com di Kawasan Pertokoan Jalan Jendral Sudirman. Sabtu (19/09/20).
Menurutnya, Operasi Yustisi kali ini, sebanyak 125 personel yang tergabung dari Satpol PP, Dinas Perhuhungan, Polri, TNI dan Dinas Kesehatan diturunkan untuk melakukan pengawasan di ruas Jalan Jendral Sudirman Purwakarta.
“Dari 120 warga yang melanggar tidak menggunakan masker, 10 orang memilih hukuman sosial dan 20 orang lainnya memilih pisik salah satu push up dan squat jam. Razia yang digelar mulai pukul 20.30 WIB sampai 22.00 WIB” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *