Direktur PT Nugraha Jaya Gelar Syukuran Sekaligus Rayakan Ulang Tahun ke – 55

Jawa Barat385 Views

PIJARNUSA,PURWAKARTA,-Acara syukuran dan sekaligus hari ulang tahun yang ke- 55 Direktur Utama PT Nugraha Jaya Bagus Nugraha dilaksanakan di Istora Jatiluhur Purwakarta.

Acara tersebut di hadiri para tamu undangan dari jajaran Muspida Purwakarta dan Ketua LSM Kompak.

Sekretaris PT NUGRAHA JAYA Rini Meilani saat ditemui pijarnusa.com dilokasi acara mengatakan, kita bisa melaksanakan acara ini walupun sebatas syukuran atas berdirinya PT NUGRAHA JAYA yang beralamat di Jalan Pramuka No 04 RT 12 RW 04 Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur Purwakarta.

“Alhamdulilah untuk saat ini visi dan misi yang paling utama projek PT NUGRAHA JAYA kedepan selalu berhasil dengan hadirnya di Purwakarta kami berharap bisa tercapai tentunya kita juga perlu dukungan dari semua aspek,” ujar Rini. Selasa (18/8/20).

Harapan kami kedepan bisa tetap jaya dan maju untuk jumlah karyawan saat ini yang sudah saya rekrut 43 karyawan/karyawati kami juga perlu dorongan dari masyarakat sekitar agar bisa bekerjasama dengan baik dan kami juga butuh dukungan dari pemerintah daerah dan dinas terkait bahkan ini sangat bermanfaat juga untuk masyarakat.”jelasnya.

(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *