Berkat Dukungan Masyarakat Dudus Dasuki Daftar Calon Rw 03 Tegal Munjul

Jawa Barat401 Views

PURWAKARTA – Dudus Dasuki (52) mendaftarkan calon Ketua RW 03 Kampung Karajan Kelurahan Tegal Munjul Kecamatan Purwakarta ini justru tertantang untuk memberikan sesuatu yang lebih baik kepada warga dilingkungan rumahnya, meskipun di tengah-tengah kesibukan.

“Awalnya, warga meminta saya maju, ikut pemilihan RW. Padahal, kabarnya saat itu sudah ada tiga calon ketua RW yang mau ikut pemilihan,” ungkap Dudus, Kamis (16/06/2022).

Dengan masuknya Dudus ke bursa pemilihan ketua RW. Dorongan warga Karajan terhadap Dudus untuk maju akhirnya meluluhkan hatinya untuk ikut maju pemilihan ketua RW.

“Warga berharap, dengan masuknya saya sebagai kandidat, dapat merangkul semua pihak karena saya dianggap yang paling netral dan amanah, tentram, merenah ” bebernya.

Seiring berjalannya waktu, semakin mendekati hari pemilihan ketua RW, Dudus mulai mendekati para kandidat ketua RW lainnya.

Warga percaya karena sosok Dudus sendiri sudah cukup umur dan dikenal masyarakat luar.

Artinya setiap lini aksesnya dipermudah warga tak perlu ragu lagi kalo memang Dudus hubungan internal dan eksternal cukup luar biasa.

Tujuannya, Dudus tidak menganggap para calon tersebut sebagai lawan atau saingan saat pemilihan nanti, tetapi merupakan rekan kerja yang harus dirangkul untuk memikirkan program-program kerja di lingkungan tempat tinggalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *