Toko Pancing dan Motor Metic Hancur Tertimpah Truck Batu Bara

Jawa Barat125 Views

PURWAKARTA – Sebuah toko pancing dan motor metic hancur akibat tertimpah truck pengangkut batu bara nopol B 9056 UYY diruas Jalan Pramuka Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur Purwakarta.

Rabu (15/06/2022) pagi, menurut keterangan yang diperoleh pijarnusa.com kecelakaan itu terjadi diduga karena paktor jalan mengalami rusuk parah, kendaraan truck yang melaju perlahan lahan terjerumus pada lobang mengakibatkan truck terguling.

Seorang warga iqbal menuturkan kejadian kecelakan di jalan tersebut bukan yang pertama, tapi sebelumnya kecelakaan sering terjadi pengendara sepeda motor apalagi dimusim penghujan ini.

Jalan tersebut lanjut iqbal, jalan menjadi licin apalagi terjadi genangan air yang tidak kentara ada lobang yang dalam ditambah jalannya tanah merah”dengan kondisi tersebut kecelakaan sering terjadi” tambah Iqbal.

Perbaikan jalan tersebut sebenarnya telah dianggarkan dan sedang berjalan sekitar 400 m jenis cor beton antara Kampung Cikadu dengan Kampung Selaeurih.

Untuk antisipasi kecelakaan Kepala Desa setempat sudah koordinasi dengan pemborong jalan tersebut minta dikirim matrial untuk menimbun lobang – lobang tetapi matrial tersebut datangnya lambat karena armada pengangkut matrial terkena musibah kecelakaan.

Dari kecelakaan yang terjadi tidak ada korban jiwa selanjutnya kasus ini ditangani Polres Purwakarta. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *