PJB UP Cirata Bangun Gedung Baru Perpustakaan Desa Pasanggrahan  

Pendidikan301 Views

PURWAKARTA,- Perpustakaan Desa Pasanggrahan ini merupaka hasil seleksi dari perpusnas ada lima perpustakaan desa yang masuk nominasi sebagai perpustakaan terbaik diantara Desa Pasanggrahan, Sumurugul, Gandasari, Kiarapedes, Cipinang Kabupaten Purwakarta.

Kepala Disipusda Purwakarta Drs.H.Mohamad Ramdhan M.Si mengatakan, berdirinya perpustakaan desa ini dan kita juga dapat bantuan dari pusat berupa buku, komputer dan alat – alat jadi kita berterimakakasih kepada PT PJB UP Cirata dan PJT II untuk gedung perpustakaan di Desa Pasanggrahan Kecamatan Tegalwaru.

“Gerakan anak membaca buku agar menjadi penggiat desa termotivasi dengan adanya perpustakaan desa, jadi nati kita harus menggerakan anak-anak untuk datang keperpustakaan desa’ kata Mohamad Ramdhan saa ditemui dikantornya, Rabu 29 Desember 2021.

Dengan harapan supaya penggiat dari desa bisa termotivasi dan saya juga berharap disetiap desa bisa mendirikan perpustakaan desa sehingga pihak desa bisa membatu menggerakan penggiat untuk saat ini yang sudah ada Taman Baca Masyarakat (TBM) dan kita juga sangat berharap disetiap desa sudah berdiri perpustakaan.

Dengan adanya gedung baru perpustakaan desa bisa termotivasi untuk kecamatan yang lain, bahkan ini akan menjadikan percontohan bahwa dari pihak PT PJB UP Cirata dengan PJT II bisa mendirikan gedung perpustakaan desa yang baru.**

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *