Anwar Sadat Ucapan Selamat HUT Provinsi Jambi Ke-64

Jambi217 Views

KUALA TUNGKAL, – Hari ini, Rabu 6 Januari 2021 Provinsi Jambi memperingati HUT ke-64. Ungkapan syukur dari berbagai kalangan dan elemen daerah pun diungkapkan lewat ucapan selamat. Terlebih khusus para kepala daerah se Pervinsi Jambi.

Rasa syukur, termasuk datang dari Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat peraih suara terbanyak Pilkada 2020 yakni Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH.
Anwar Sadat dalam ucapannya menyampaikan, Selamat HUT Ke-64 Provinsi Jambi dibawah Kepeminpinan Gubernur Jambi Dr. H. Fachrori Umar, M.Hum, Jambi terus menjadi pilar dan penyangga pergerakan ekonomi dan pembangunan nasional.

“Saya UAS bersama Hairan, selaku Bupati dan Wakil Bupati Peraih Suara terbanyak untuk Tahun 2021-2024, mengucapkan Dirgahayu Provinsi Jambi Ke-64, semoga Jambi semakin maju dan Mantap,” ucap Anwar Sadat.

Menueurt UAS, meskipun peringatan berbeda dari biasanya, namun dengan kesuksesan Pemerintah Provinsi Jambi yang diraih selama ini menajadi kebahagiaan sesungguhnya bagi masyarakat Jambi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *