Pemdes Cisalada Gelar Musrenbangdes Untuk Tahun 2022

Regional169 Views

PURWAKARTA,- Bertempat di aula Kantor Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur, Selasa (5/1/2021) Desa Cisalada menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa untuk rencana pembangunan Tahun 2022.

Kegiatan Musrenbangdes ini di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Desa mulai dari Kepala Desa beserta perangkat, Bamusdes, Dusun, RT, RW, Kasi Tapem Kecamatan, Babinsa, tokoh masyarakat, LPM, Karang Taruna serta pemuka masyarakat lainnya.

“Alhamdulillah telah selesai dilaksanakan Musrenbang Desa Cisalada untuk rencana pembangunan tahun 2022 “, ujar Pj Kepala Desa Cisalada H Erlan Diansyah, SE MP.

“Perencanaan pembangunan ke depannya lebih menitik beratkan kepada Padat Karya, Sarana Air Bersih, Sektor Kesehatan, Karakter Manusia. Hal tersebut sesuai dengan arahan ditingkat Kabupaten,” ucapnya.

Desa Cisalada sangat mendukung visi dan misi dari tingkat Kabupaten menjadikan Kabupaten Purwakarta menjadi kota wisata yaitu setiap Desa yang ada di Purwakarta menjadi Desa wisata.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah hadir dan mensukseskan kegiatan Musrenbang Desa Cisalada untuk perencanaan Tahun 2022 ini. Semoga apa yang akan dipilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di Desa Cisalada,”tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *