Saat beribadah, Gubernur Herman Deru Tampak Mengikuti Protokol Kesehatan

Palembang,(mik-19) – Gubernur Sumsel H Herman Deru mengingatkan agar jamaah tetap menerapkan protokol kesehatan, saat kembali digelarnya salat Jumat yang pertama kali di Kantor Gubernur, setelah ditiadakan hampir tiga bulan karena Covid-19 di Kantor Gubernur Sumsel, Jumat (5/6/2020).

Menurut HD, penerapan protokol kesehatan harus tetap diutamakan dan dijalankan dengan disiplin baik bagi umat Islam yang menunaikan salat berjemaah di masjid-masjid dan musala maupun umat agama lainnya ketika beribadat di rumah ibadah masing-masing.

Saat beribadah, Gubernur Herman Deru beserta jajarannya tampak mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker.

“Saya merasa amat bangga karena dapat kembali menjalankan salat Jumat berjamaah setelah beberapa minggu ditiadakan karena corona. Meskipun belum dilaksanakan di masjid namun tidak mengurangi makna dan ibadah kita,” katanya.

Dalam kesempatan itu, HD mengatakan bahwa di masa transisi saat ini dia mengajak agar seluruh PNS di lingkungan Pemprov Sumsel untuk tetap bekerja dengan sebaik-baiknya.

Dan lebih produktif terutama dalam melayani masyarakat, namun tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. (daeng/Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel/toeb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *