Warga Kampung Cinangka Buka Akses Jalan Ke Sarana Pendidikan

PURWASUKA196 Views

PURWAKRTA – Kepala Desa Jatiluhur turun langsung ke lokasi bersama masyarakat Kampung Cinangka Atas RT 06 RW 03 ikut bergotong royong membuka akses jalan ke lokasi pendidikan Sekolah Dasar (SDN III) Jatiluhur.

Ini bentuk swadaya dari masyarakat yang harus dilaksanakan dan kami pihak Pemdes Jatiluhur akan terus mendorong langkah terbaik buat masyarakat.

“Karena sarana umum ini sangat perlu apa lagi buat akses jalan tembus ke lokasi sarana pendidikan,” Kata Kepala Desa Jatiluhur Ali Sadikin saat ditemui dilokasi. Senin (25/12/2023).

Kami berharap masyarakat bisa ikut serta bergotong royong membantu kegiatan tersebut, sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat setempat khususnya Desa Jatiluhur.

Masih ditempat yang sama Ketua RW 03 Kabul Sumaryanto menambahkan ini sangat membantu untuk masyarakat atau pasilitas umum bagi warga khususnya bagi anak sekolah SDN III Jatiluhur.

“Kami berpesan kepada warga setempat ikut bergotong royong membuka akses jalan yang jelas ini akan bermanfaat bagi masyarakat banyak,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *