Antisipasi Kenakalan Remaja, Sat Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan 

Jawa Barat159 Views

BANDUNG – Antisipasi Kenakalan remaja anggota kompi 3 batalyon c pelopor berikan himbauan para remaja untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar norma aturan dan hukum dalam masyarakat yang dilakukan pada usia remaja atau transisi masa anak – anak kedewasa, Sabtu (8/7/2023).

Kenakalan menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri sehingga mudah gampang terpengaruh dengan dinamika kehidupan, untuk itu peran serta para orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik.

Dengan adanya kesempatan tersebut anggota kompi 3 batalyon c pelopor Sat Brimob Polda Jabar memberikan Himbauan kamtibmas kepada anak remaja tentang kenakalan remaja serta penggunaan obat-obat terlarang ditempat nongkrong biasanya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Sat Brimob Polda Jabar sebagai wujud pencegahan terkait dampak dan bahaya penggunaan Narkoba, pergaulan bebas dikalangan remaja sebagai penerus bangsa dan lebih penting lagi dalam penggunaan Media Sosial, jika tidak digunakan sesuai dengan porsinya akan berdampak negatif bagi remaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *