Rutin Keliling Kampung Kapolsek Jatiluhur Mengakrabkan Diri dengan Warga

Jawa Barat203 Views

PURWAKARTA – Kapolsek Jatiluhur Polres Purwakarta Kompol R. Dandan Nugraha Gaos aktif melaksanakan kunjungan dan silaturahmi dengan warga masyarakat di Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur, Kompol R Dandan Nugraha Gaos, menyebut kunjungan ini dilakukan Kapolsek untuk menjalin silaturahmi dan menampung curhatan serta masukan dari warga masyarakat di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

“Kami rutin melaksanakan kunjungan kepada warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan bincang kamtibmas agar situasi kamtibmas kedepan semakin kondusif,” ungkap Dandan, pada Minggu, 28 Mei 2023.

Di kesempatan tersebut Kapolsek mengimbau kepada warga masyarakat agar ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat agar terciptanya keamanan yang kondusif di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Hal ini dikarenakan dirinya menyadari bahwa Polri sehebat apapun apabila tidak mendapatkan dukungan dari masyarakat maka tidak dapat berjalan dengan lancar.

“Kami tidak bisa menjaga wilayah hukum Polsek Jatiluhur hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari warga masyaraka, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya” ungkap Dandan.

Ia berharap melalui silaturahmi ini bisa terjalin komunikasi dengan baik antara Polri dan para tokoh-tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatiluhur.

“Bagi warga masyarakat apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera menghubungi call center Polri 110 atau melaporkan ke Polsek Jatiluhur. Sekecil apapun laporan masyarakat pasti kami tindaklanjuti,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *