Polres Purwakarta Berbagi ke Pondok Pesantren Riyadul Jannah

Jawa Barat206 Views

PURWAKARTA – Di Bulan Ramadhan Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta kembali melakukan kegiatan bantuan sosial (Baksos) berupa penyerahan sembako ke Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Kali ini, baksos sembako berikan langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan dan Kasat Lantas AKP Warjo ke Pondok Pesantren Riyadul Jannah yang berada di Kampung Citenjo, Desa Cimahi, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kehadiran Polri dan mengharapkan silaturahmi antara pihak Polres Purwakarta dan Pengurus pesantren tidak terputus sampai di sini.

“Penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khusus Pondok Pesantren Riyadul Jannah,” ucap Pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Minggu, 16 April 2023.

Edwar bmenambahkan, mungkin tidak banyak batuan yang bisa diberikan. Namun, Kapolres berharap bantuan dari Polres Purwakarta tersebut dapat bermanfaat untuk para santri maupun pengasuh Pondok Pesantren Riyadul Jannah.

“Semoga sedikit yang kami berikan ini memberikan manfaat bagi pondok pesantren dan para santri di Pondok Pesantren Riyadul Jannah. Selain itu, Kami harap kepada pimpinan dan pengurus pondok pesantren bisa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Purwakarta yang aman dan kondusif,” ungkap Edwar.

Terpisah, Pimpinan Pondok Pesantren Riyadul Jannah, H. Sulaeman mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Purwakarta bersama anggotanya kunjungannya tersebut dan sudah berbagi di pondok pesantren miliknya.

“Ini sesuatu yang tentunya membahagiakan serta menyenangkan kami. Ini tandanya bahwa Ponpes dan pihak Kepolisian bersama-sama menjaga kamtibmas khusunya di lingkungan Ponpes dan masyarakat pada umumnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *