Polres Purwakarta Berikan Bantuan Untuk Pondok Pesantren Baitul Ikhwan Al Munawwar

Jawa Barat338 Views

PURWAKARTA – Sebagai upaya meningkatkan harmonisasi ulama dengan umaro, Polres Purwakarta memberikan bantuan sosial untuk pembangunan Pondok Pesantren Baithul Ikhwan Al Munawwar di Desa Nagrog, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, yang terbakar beberapa waktu lalu.

Bantuan dari Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain disarankan Kapolsek Wanayasa, AKP Enjang Sukandi dan diterima langsung Pimpinan Ponpes Baithul Ikhwan Al Munawwar, KH Munawar.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan kegiatan Baksos Religi ini sebagai bentuk kepedulian polri dan pelayanan kepada masyarakat khusus Pondok Pesantren.

“Penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk memberikan kenyamanan bagi santri dalam menimba ilmu dengan tempat yang nyaman, terlebih di Bulan Ramadhan,” ucap Edwar, pada Jumat, 14 April 2023.

Edwar menambahkan, mungkin tidak banyak batuan yang bisa diberikan. Namun, Kapolres berharap bantuan pembangunan asrama santri dari Polres Purwakarta tersebut dapat bermanfaat untuk para santri maupun pengasuh Pesantren.

“Semoga sedikit yang kami berikan ini memberikan manfaat bagi pondok pesantren dan para santri sebagai generasi bangsa,” ucap Edwar.

Pada kesempatan tersebut, Pimpinan Ponpes Baithul Ikhwan Al Munawwar, KH Munawar. mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Purwakarta beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan pembangunan asrama santri yang hangus terbakar.

“Mudah-mudahan amaliah Bapak Kapolres dan jajaran barokah, manfaat fidunya wal akhiroh dan dibalas Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda. Semoga dengan silaturahmi ini, kita dapat bersama-sama mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” ungkap KH Munawar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *