Kedai Seafood Widuri Bikin Penasaran Rasanya

Jawa Barat402 Views

PURWAKARTA – Pasti bikin penasaran dan ketagihan kalau kita sudah bekunjung ke kedai seafood bidan widuri yang menyediakan berbagai macam ikan laut beralamat di Perumahan Griya Utami 2 Desa Cibening Kecamatan Bungursari Purwakarta.

“Untuk setock saat ini kita siapkan menu istimewa buat penggemar seafood diantaranya ada cumi/blakutak dengan harga 100 ribu per kilogram ini sudah mateng bisa langsung dimakan dan harga sangat murmer gaes” jelas pemilik kedai seafood Widuri. Senin (5/12/2022).

Ada juga udang sedang 100 ribu per kilogram, udang besar 120 ribu, udang campur cumi 120 ribu, udang kepiting cumi kerang 120 ribu, udang kepiting cumi kerang 150 ribu.

Kedai widuri juga menyediakan seafood mentahan seperti udang peci sedang 80 ribu per kilogram, udang peci besar 100 ribu, Kepiting mentahan besar 65 ribu per kilogram, Kepiting mentahan sedang 60 ribu per kilogram, Kerang dara mentah 30 ribu per kilogram, Kerang bambu mentah 40 ribu .

Buat yang matengan kerang dara saus padang 50 ribu, kerang bambu saus padang 60 ribu. Yang pasti kedai seafood widuri bisa memberikan harga terjangkau nikmat dimakan badan menjadi sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *