Joko Irawan Ungguli Imam Taufik Dalam Pemilihan RW 01

Jawa Barat180 Views

DEPOK – Pelaksanaan pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) berlangsung diwilayah RW 01 Kelurahan Cipayung Jaya Kecamatan Cipayung Kota Depok berjalan meriah dimana dua calon putra daerah setempat beradu visi misi menarik simpati masyarakat.

Joko Irawan (35) dan Imam Taufik (45) beradu visi misi untuk menarik simpati masyarakat dalam pemilihan yang berlangsung seperti halnya pemilihan anggota dewan kejar-mengejar pada awal perhitungan, suara pendukung dari masing-masing calon terdengar dalam setiap penyebutan nama calon.

Joko Irawan yang menawarkan visi membangun bersama dengan warga dan melanjutkan program pembangunan lingkungan serta memberdayakan potensi menerima tanggapan positif dari warga.

Selain itu Joko juga akan melanjutkan program serta kebijakan RW sebelumnya. “Bekerja sama dengan semua pihak dan juga memfasilitasi potensi dan sumber daya warga yang petunjuk dari warga dan tokoh masyarakat.”kata Joko.

Dalam pemilihan RW 01 yang berlangsung Minggu 25 September 2022 dengan Joko memperoleh suara 333 Suara dan Imam Taufik memperoleh 291 suara unggul 42 suara dari Imam Taufik.

Daptar Pemilih Tetap (DPT) tercatat menggunakan 725 hak pilih namun yang hak pilih tercatat yang masuk 636 suara yang tidak syah 12 suara total pemilih yang masuk 636 suara.

Ucapkan selamat datang dari tetangga kiri kanan dan juga saak family dari Joko Irawan, merupakan mantu dari Ketua LPM Cipayung Jaya Dudung HS selama dikenal cukup akrab dengan kegiatan anak muda dan remaja mesjid setempat.

Di tempat pemenang paska pemilihan Ketua RW 01 pendukung dari Joko Irawan dan juga keluarga sangat berdatangan untuk memberikan ucapan selamat atas terpilihnya menjadi Ketua Rw 01 Cipayung Jaya Depok sampai priode lima tahun ke depan. (Wismo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *