Calon No 3 Nono Supriatna, Akan Terus Belajar Menjadi Pemimpin

Jawa Barat137 Views

PURWAKARTA,- Nono Supriatna calon Kepala Desa Jatimekar no urut 3 Pengganti Antar Waktu (PAW) daptar pemilih tetap berjumlah 93 orang perwakilan masyarakat (toko) Jatimekar yang akan digelar pada 17 September 2022 bertempat di Aula Desa Jatimekar Kecamatan Jatiluhur Purwakarta.

Pentingnya visi misi calon Kepala Desa. Pemilihan calon Kepala Desa (Kades) merupakan pesta demokrasi lokal desa yang sangat menarik. Sebagai masyarakat desa kita akan menentukan pilihan, siapa yang akan mendapat amanat memimpin.

“Kita harus mempererat tali silaturahmi dengan toko masyarakat maupun pemuda-pemudi, untuk meningkatkan peran serta dalam kegiatan-kegiatan sosial, selalu bersinergi dengan lembaga Desa dan bisa menjalankan roda Pemdes untuk kepentingan masyarakat”,kata Calon Kades Nono saat ditemui dikediamannya Kampung Serpis RT 19 RW 05 Desa Jatimekar Senin (22/08/2022).

Kita harus mempunyai rasa peduli dan kepekan terhadap permasalahan sosial di lingkungan masyarakat desa dan menggalang kemitraan dengan pihak-pihak yang berkompeten dengan masalah kepemudaan dan sosial kemasyarakatan.

Semoga dapat dilaksanakan dengan bersama-sama dan dapat direalisasikan apa yang direncanakan kita akan selalu di terapkan kepada masyarakat maupun pemuda-pemudi Desa Jatimekar.

Melalui pemilihan kepala desa ini, bagi saya pribadi melihat adanya proses pendewasaan bagi kehidupan politik lokal desa. Kita bisa belajar bagaimana memilih pemimpin secara baik dan benar.

Memilih pemimpin dengan melihat lebih dalam bagaimana sepak terjang mereka, salah satunya ketika berbicara pemilihan kades maka melalui visi dan misi calon kades. Maka penting bagi kita memahami visi misi setiap calon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *