Gebyar Vaksinasi Lansia di Kelurahan Tegalmunjul Purwakarta

Jawa Barat299 Views

PURWAKARTA,- Warga Tegalmunjul antusias mengikuti Gebyar vaksinasi yang bertempat di Kantor Kelurahan Tegalmunjul Kecamatan Purwakarta dengan judul lansia kuat lansia sehat.

Lurah Tegalmunjul Wahyudin. S, KEP saat ditemui dikantornya mengatakan, kegitan tadi adalah kegiatan vaksin lansia program dari Ibu Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika itu targetnya khusus lansia dosis 1. Alhamdulillah untuk di Kelurahan Tegalmunjul sasaran yang datang sebanyak 128 orang, 30 orang yang ditunda, 98 orang yang divaksin.

“Selain dosis satu ada dosis 2 adalah pfizer lansianya ada 29 orang, ibu hamil 2 orang yang non lansia dari usia 12 tahun ke atas ada 114 orang. Mudah- mudahan kedepan Kelurahan Tegalmunjul bisa mencapai diangka 90 persen” kata Wahyudin, 18 Desember 2021.

Secara ril data dari tingkat Rt dari total 10.000 sasaran yang harus divaksin tinggal 2.200 orang lagi, mungkin berarti kalau tinggal 2.200 berarti sudah hampir mencapai 79 persen.

“Bahkan besok juga kita akan adakan lagi vaksin secara door to door itu hanya ada di dua wilayah Rw 02 dan Rw 03 di Kelurahan Tegalmunjul untuk sasarannya umum dari mulai usia 12 tahun sampai lansia, tapi khusus untuk lansia ada paket titipan dari Bupati Purwakarta”pungkasnya.(kur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *