12 Orang Warga Purwakarta Terlantar di NTT dan Papua.

Jawa Barat132 Views

PURWAKARTA,- Sebanyak 12 orang warga Purwakarta kini terlantar di Papua dan Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal itu dikatakan Kepala bidang (Kabid) Rehdayasos Dinas Sosial Kabupaten Purwakarta, Tedi Kustiadi, SE saat menerima Ketua Karang Taruna Desa Jatiluhur yang melaporkan ada 5 orang warganya terlantar di Papua, Kamis 16 Desember 2021.

Ia menjelaskannya, warga yang terlantar di Papua adalah Rohmat (28), M.Dani Hafiz (25), keduanya penduduk Perum Mulyamekar Indah Rt 019/008 Desa Mulyamekar Kecamatan  Babakan Cikao. Jamal Saeful Rahman (25), Kampung Neglasari Rt 010/002  Desa Jatiluhur Kecamatan Jatiluhur, Nenda Turangga (38), Endang Rahmat (54) dan Jaenjidin (54)  Keempatnya penduduk Kampung Neglasari Rt 010/002  Desa Jatiluhur Kecamatan Jatiluhur. Kemudian Muhtar (45) penduduk Kampung Cikadu RT 012/004 Desa Kadumekar Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta.

Sementara Menurut Karang Taruna Desa Jatiluhur Peri Armandani kepada pijarnusa.com menambahkan, semula mereka berangka dengan tujuan ke NTT sekitar bulan Oktober. Di perjalanan mereka tujuannya di alihkan ke Papua.”Beberapa Minggu mereka bekerja tidak di bayar akibatnya mereka terlantar.”pungkasnya.**

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *