Satgas Citarum Harum Sektor 14 Bersama Pelaku Usaha Industri Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Citarum Harum

TNI / POLRI276 Views

PURWAKARTA,- Satgas Citarum Harum Sektor 14 akan bangun Taman Hiburan Rakyat (THR) berlokasi di Kampung Ubrug Desa Cibonong Kecamatan Jatiluhur walaupun ini lahan milik PJT II yang pasti ini sangat bermanfaat bagi kepetingan masyarakat banyak biar masyarakat tetap hidup sehat.

Lokasi ini akan disulap menjadi taman hiburan rakyat dan sarana olahraga seperti joging treck, futsal, dan lain-lain untuk saat ini kita mulai dengan peletakan batu pertama pembangunan Mushollah Citarum Harum Desa Cibinong.

Alhamdulilah acara dihadiri dari unsur pelaku usaha industri yang ada diwilayah kerja sektor 14 juga ikut hadir menyaksikan peletakan batu pertama bahkan dari masing-masing perwakilan perusahan ikut serta melakukan peletakan batu pertama yang di awali dari Dansektor 14 dilanjut dari pihak perusahaan.

“Ini berkat dukungan dari pihak perusahaan, PJT II, dinas terkait dan unsur muspika kecamatan jatiluhur hari ini kita semua hadir menyaksikan acara peletakan batu pertama untuk pembangunan mushollah citarum harum, ini langkah yang sangat mulia kita harus terus mendukung agar pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar”,kata Dansektor 14 Kolonel Inf Abdullah, S. Sos, M.Si, Jumat (29/10/2021).

Kepala Desa Cibinong Handri Surahman menambahkan kami sangat mengapresiasikan terhadap program Citarum Harum sektor 14 yang sudah membuka lahan mati menjadi produktif untuk kepentingan masyarakat khususnya Desa Cibinong yang jelas anak dan cuci kita yang akan merasakan.

Kita pasti akan melibatkan lembaga desa untuk merawat dan menjaga sarana prasana yang akan dibangun diwilayah kami, khususnya di Taman Hiburan Rakyat (THR), untuk saat kami juga ikut serta meletakan batu pertama untuk pembangunan Mushollah Citarum Harum di Desa Cibinong Jatiluhur.

“Oleh karena itu kita harus bersama-sama mendukung program Citarum Harum serta kita berdoa supaya program ini bisa berjalan dengan lancar karena kedepannya tempat ini akan menjadi taman hiburan rakyat”, pungkas Handri.**

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *