Kepala Desa Cilegong Apresiasikan Program Serbuan Vaksinasi Siliwangi

Jawa Barat162 Views

PURWAKARTA,- Serbuan Vaksinasi Siliwangi Satgas Citarum Harum Sektor 14, Kodim 0619 Purwakarta kepada masyarakat Kecamatan Jatiluhur Purwakarta.

Kepala Desa Cilegong Edi Sukandi mengatakan, target 1000 dosis ini sangat luar biasa kita harus bisa memanfaatkan sebaik mungkin bagi masyarakat yang belum divaksin agar segera divaksin.

“Untuk saat ini pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di majlis al- Ikhlas Kampung Cilegong Rt 13 Rw 03 Desa Cilegong Kecamatan Jatiluhur Purwakarta,” ujar Edi Sukandi yang baru dilantik menjadi Kepala Desa Cilegong. Kamis (21/10/2021).

Kegiatan vaksinasi dosis 1 dan 2 harus selalu didukung penuh oleh pihak pemerintah desa, muspika Kecamatan Jatiluhur, Satgas Citarum Harum Sektor 14 dan Kodim 0619 purwakarta yang jelas kita harus selalu mendukung program vaksinasi.

“Saya selalu mengingatkan untuk menjaga kesehatan. Saya pun selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak hindari dari kerumunan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *