Jumat Bersih, Bangun Kesadaran Menjaga Lingkungan

Jawa Barat123 Views

PURWAKARTA,- Guna menjaga kebersihan lingkungan dan menggerakan kepedulian masyarakat akan persoalan sampah Desa Cibodas menggelar apel bersama Jumat bersih digelar di halaman Kantor Desa Cibodas Kecamatan Bungursari Purwakarta.

Apel diikuti perangkat desa dari berbagai elemen seperti Dusun, Bamusdes, Karang Taruna, RT, RW, Linmas, Babinsa, Babinkamtibmas serta masyarakat setempat yang peduli terhadap lingkungan, Jumat (10/9/2021) pagi.

“Dilaksanakan Jumat Bersih untuk membersihkan lingkungan Desa Cibodas supaya tetap bersih sehingga lingkungan dimasing-masing wilayah tetap bersih. Dan harapan kita setelah lingkungan, nantinya dapat kita gerakan untuk membersihkan lingkungan yang ada disekitar halaman Kantor Desa Cibodas,” ujar Pj Kepala Desa Cibodas Muslim saat ditemui dilokasi Jumsih.

Dirinya meminta seluruh elemen agar selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing. Dengan melalui Gerakan Jumat Bersih pada Jumat setiap minggunya, Pj Kepala Desa Cibodas mengajak semua pihak untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan serta persoalan sampah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *