Bantu Anak Yatim, Satpol PP Purwakarta Bagikan Paket Sembako

Jawa Barat144 Views

PURWAKARTA,- Satpol PP Purwkarta membagikan bantuan paket sembako dan santuan anak yatim piatu dalam rangka memperingati tahun baru islam bertempat di Aula Desa Ciwareng Kecamatan BBC Kabupaten Purwakarta.

Kasubag Keuangan Oon Sukaesih S.An, M.AP melalui Hari Sugandi jabatan pungsional mengatakan, puluhan paket sembako yang saat ini kami bagikan kepada anak yatim piatu yang ada di wilayah Pemdes Ciwareng. “Saat pandemi ini kita harus bisa berbagi kepada masyarakat yang terdampak khususnya kepada anak yatim piatu sehingga beban yang dirasakan meraka bisa berkurang, mudah-mudahan bisa mengurangi beban kebutuhan sehari-hari kepada anak yatim piatu”, Rabu (18/8/2021).

Selain membagikan paket sembako, Satpol PP juga membagikan santunan kepada anak yatim piatu dan kami juga berpesan kepada anak-anak agar tetap patuhi prokes dari pemerintah.

Hal itu, lanjut Hari, sebagai bentuk kepedulian Satpol PP kepada anak yatim piatu yang ada di Desa Ciwareng, saya yakin ini bisa meringankan beban hidup masyarakat pada masa penerapan PPKM ini.

“Mungkin ini tidak seberapa apa yang kami berikan. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,”tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *