Saan Mustopa Berkunjung Kerumah Wartawan Senior Yang Terpapar Covid-19

Jawa Barat119 Views

PURWAKARTA,- Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Saan Mustopa berkunjung ke kediaman salah seorang wartawan senior Purwakarta, Koswara Sonjaya, BA. Beliau mantan wartawan suara pembaruan dan saat ini menjadi pimpinan perusahan media onlien di Kabupaten Purwakarta.

Kang Engkos sempat terpapar COVID-19 dan melakukan isolasi mandiri di rumahnya di Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

“Kami juga mendengar informasi adanya wartawan senior yang terpapar COVID-19 dan saat ini sudah dinyatakan negatif namun masih belum bisa beraktivitas seperti biasa. Kami sempatkan untuk menjenguknya,” kata Saan, Minggu (1/8/2021).

Di rumah wartawan senior itu, Saan juga menyalurkan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang untuk meringankan beban keluarga selama beberapa pekan ke depan.

“NasDem, melalui tim kemanusiaan dan gerakan NasDem Peduli berkomitmen untuk terus membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19 ini,”ungkapnya.

Koswara Sonjaya, BA menambahkan, saya secara pribadi maupun keluarga merasa kaget kedatangan anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Kang Saan Mustopa berkunjung ke rumah.

“Kami hanya bisa mengucapkan trimakasih banyak atas kedatangan anggota DPR RI yang sempat berkunjung ke rumah semoga Allah SWT memberikan pahala yang lebih atas kebaikannya”,Tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *