Pemkab Purwakarta Berikan Bantuan Sembako di Desa Cibening Yang Terdampak Covid-19

Jawa Barat139 Views

PURWAKARTA,- Pemerintah Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat serahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. Menurut pantauan pijarnusa.com di Kabupaten Purwakarta ada satu desa. Yakni, Desa Cibening Kecamatan Bungursar yang paling banyak terdapat pasien Covid-19,

Ratusan paket sembako langsung diserahkan Sekretaris Dinas (Sekdis) Pangan dan Pertanian Purwakarta Hadiyanto Purnama bersamaan Kabid Peternakan dan Perikanan Kabupaten Purwakarta Tedy Sugira.

“Kami mewakili Sekretaris Daerah (Sekda) Iyus Permana, untuk menyerahkan paket sembako kepada warga di Perum Bumi Inti Persada (BIP) tepatnya di posko PPKM COVID-19 di balai RW 09 Desa Cibening, Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta,” kata Hadi saat ditemui dilokasi acara. Sabtu (26/6/2021).

Masih ditempat yang sama Camat Bungursari menambahkan, terima kasih atas bantuannya dari pemerintah daerah melalui dinas peternakan dan perikanan serta dinas pangan dan pertanian. “Saya memberikan apresiasi terhadap kepedulian ini dan mudah-mudahan juga bantuan ini terus berlanjut untuk bisa dilaksanakan,” kata Harom.

Harapan kedepan, posko PPKM harus tangguh baik tingkat desa sampai tingkat RT dan terima kasih kepada Relawan Asih yang ada di perum BIP. Salah satu relawan Covid-19, Asih berharap semoga ini menjadi contoh buat desa-desa yang lainya, serta terima kasih kepada relawan – relawan yang ada disini berjalan dengan baik.

“Ratusan paket sembako ini merupakan salah satu program Bupati Purwakarta, Hj Anne Ratna Mustika sebagai kepeduliannya terhadap warga di tengah Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *