Amad Siap Wujudkan Desa Salam Mulya Bermartabat

Jawa Barat251 Views

PURWAKARTA,- Berkat dukungan dari tokoh masyarakat salam mulya Amad siap duduk menjadi Kepala Desa , saya yakin bisa menjadi Kepala Desa Salam Mulya untuk mewujudkan Desa Salam Mulya bermartabat.

Dengan memegang visi mewujudkan Desa Salam Mulya yang bersih, jujur, bermartabat dan sejahtera ini akan menjadi fondasi untuk mewujudkan pemerintah desa yang jujur ​​dan berwibawah dan berakhlak. “Kita harus bisa melakukan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari dengan melibatkan seluruh masyarakat sehingga bisa meningkatkan profesionalisme dan kesejahteraan bagi aparat desa sebagai pelayan masyarakat,” ujar Amad (Cakades) Salam Mulya saat ditemui di Warung Sate Panyinangan Podoksalam, Jumat (25/6/2021)

Mewujudkan sarana prasarana desa yang memadai dan berkualitas, jujur ​​dan transparan dalam mengelola dana desa baik yang bersumber dari APBN, APBD Provinsi, APBD Kabupaten maupun dari PAD untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan meningkatkan dan memberdayakan perekonomian masyarakat pendidikan dan keterampilan masyarakat dan meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat secara optimal serta mewujudkan kehidupan masyarakat desa.

“Sifat berjiwa gotong royong, rukun, aman, adil, ini menjadi dasar untuk meningkatkan kehidupan masyarakat desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *