Dishub Purwakarta Tertibkan Terminal Bayangan

Jawa Barat269 Views

PURWAKARTA,- Terminal bayangan menjadi perhatian penting di berbagai kota yang sulit untuk ditertibkan dan membandel, namun Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Purwakarta mempunyai trik khusus untuk menerbitkannya.

Kabid Prasarana Dishub Deni Dermawan SE, MPA saat ditemui diruangan kerjanya mengatakan, pihaknya telah menempatkan, water barrier dan sejumlah petugas di lokasi tersebut, Selasa (27/4/2021). Selain petugas, lanjutnya pihak Dishub juga menyiapkan kendaraan para penumpang yang menunggu bis di terminal bayangan di angkut ke terminal bis Ciganea.

Jemput bola ini salah satu upaya pelayanan terhadap masyarakat agar para penumpang bisa menunggu bis diterminal yang sudah di sediakan, saya yakin ini akan lebih nyaman.

Dijelaskannya, para petugas tersebut di tempatkan mulai 06.00 pagi sampai sampai jam oprasional terminal. “Alhamdulillah dengan cara seperti ini para penumpang yang menunggu di terminal bayangan tidak ada lagi sehingga kemacetan yang sering terjadi tidak ada lagi, ” jelasnya

Sebelumnya pantauan pijarnusa.com di sekitar lokasi itu sering terjadi kemacetan juga para penumpang yang menuju Bandung atau Jakarta selalu bergerombol tapi sekarang tidak terlihat lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *