PT PJB UP Cirata Bagikan Sembako dan Uang Kepada Anak Yatim

Jawa Barat173 Views

PURWAKARTA,- Sebanyak 100 anak yatim yang berada di sekitar Waduk Cirata, Jawa Barat menerima santunan Sembako dan uang sebesar  Rp 300 ribu.

Santunan itu  diberikan oleh  PT. Pembangkit Jawa Bali (PJB) di kantornya, wilayah Cipeundeuy, Kamis (22/04/21) sore. Acara yang di gelar Cirata berbagi ini bertemakan “Teladan Rasululloh Menyayangi Anak Yatim” disaksikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Tokoh Masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

GM PT. PJB Unit Pembangkit Cirata Muhamad Munir, SH mengatakan, pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan bentuk komitmen PT PJB UP Cirata. Kegiatan ini, lanjutnya merupakan kegiatan rutin di PT PJB terhadap kondisi sosial yang berada di lingkungan PT PJB dan mudah mudahan bermanfaat bagi mereka.

Sementara Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengharapkannya, semoga bisa menjadi contoh yang baik untuk kita semua demi kemaslahatan Kabupaten Purwakarta.

Ditambahkannya, seperti diketahui bahwa Nabi Muhammad SAW dengan kearifannya menyayangi anak yatim karena itu kegiatan ini tentunya menjadi catatan penting bagi PT PJB dalam mentransformasikan energi dari keteladanan Rasulullah Muhamad  SAW.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *