Hasil Muscab Serentak, H. Sona Maulida Roemardi Pimpin PKB Purwakarta

Jawa Barat401 Views

PURWAKARTA,- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) secara serentak pada seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur. Hal itu dilakukan secara virtual dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Muscab serentak itu dibuka secara langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Untuk PKB Kabupaten Purwakarta, acara Muscab di gelar di Graha Vidya Jatiluhur Purwakarta Minggu (7/03/2021).

Acara Muscab yang selesai pada Minggu Sore, telah memutuskan H. Sona Maulida Roemardi sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Purwakarta periode 2021-2026.

Selain itu, didalam forum Muscab juga ditetapkan, Ceceng Abdul Qodir sebagai Sekretaris dan Cece Sumarna sebagai Bendahara DPC PKB Purwakarta.

Sementara, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Purwakarta juga ditetapkan di forum Muscab yaitu KH. Ali Izudin ditetapkan sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB Purwakarta dengan Sekertaris Dewan Syuro KH. Abdul Qudus.

“Saya diamanatkan menakhodai PKB beserta saudara saudara seperjuangan lainnya, semoga amanah yang saya emban hari ini menjadikan PKB di Purwakarta lebih maju dan lebih baik,” ujar Sona kepada awak media.

Dalam keterangannya, Kang H Sona mengatakan dalam waktu dekat akan menetapkan lima orang lagi yang sudah ditetapkan oleh DPP PKB untuk melengkapi susunan kepengurusan DPC PKB Purwakarta untuk periode lima tahun ke depan.

Tidak mau lama lama, H Sona mengaku Secara internal, jajarannya akan melakukan konsolidasi untuk melaksanakan program kerja DPW PKB Jabar dan DPP PKB sebagai bagian dari partai Politik yang berkewajiban membangun negri indonesia tercinta.

Sona menambahkan, kedepan ini hanya pelaksana dari tugas dan agenda besar yang sudah dirancang oleh DPP PKB.

Dengen terpilihnya H. Sona, banyak rencana strategis yang harus dijalankan karena strategi itu telah disusun DPW PKB Jabar. “Program itulah yang akan kami kerjakan secepatnya sebaik baiknya”.

Ditempat yang sama, Sekertaris PKB Purwakarta Ceceng Abdul Qodir mengungkapkan bahwa dirinya berkomitmen bersama ketua H Sona membangun partai PKB lebih maju, berkwalitas dan menjadi partai panutan rakyat.

“Amanah yang tidak mudah, namun saya yakin PKB di Purwakarta akan lebih baik dan lebih maju serta bermanfaat untuk umat,” pungkas Ceceng yang juga anggota DPRD Purwakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *