Jalan Alternatif Babakancikao – Jatiluhur Rusak, Dinas Terkait Tutup Mata

Jawa Barat141 Views

PURWAKARTA,- Jalan Lingkar Barat dikeluhkan warga sekitar akibat berlubang yang terletak di Desa Kadumekar Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta.

Pasalnya jalan tersebut merupakan jalan Alternatif yang menuju Kecamatan Jatiluhur dan Kecamatan Sukasari Jalan sudah rusak berlubang sekitar 1 tahun terakhir dan sangat membahayakan pengguna jalan.

Jalan Lingkar Barat Kabupaten Purwakarta rusak Dinas terkait tutup mata Dadang Prasojo Ketua LSM Lodaya Puragabaya Indonesia DPK Jejaring Purwakarta mengkritisi atas rusaknya jalan Lingkar barat, sempat ada perbaikan akan tetapi tidak semua di perbaiki dan sering terjadi kecelakaan terutama pengguna kendaraan roda dua yang kebetulan melintas di jalan lingkar barat tersebut.

“Jalan ini sudah sekitar satu tahun rusak dan berlubang, sepertinya dibiarkan saja, belum ada perbaikan dari Pemkab Purwakarta sampe saat ini. Ya jelas pak sering membahayakan dan sering kali terjadi kecelakaan terutama roda dua seperti motor yang melintasi jalan tersebut,” ujarnya kepada awak media.

”Apalagi kalo datang hujan sehingga jalanan licin, biasanya para pengguna roda dua yang melintas padahal dengan kecepatan rendah, karena jalan berlubang cukup parah coba sih cepat diperbaiki,” tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *