PT Wika Bangun Bale Agung Wika di Desa Cikaobandung

Jawa Barat155 Views

PURWAKARTA,- Gunting pita simbol pembangunan Bale Agung Wika di Desa Cikaobandung sudah beres berkat dukungan dari PT Wika masyarakat Desa Cikaobandung memiliki gedung baru yang dikasih nama Bale Agung Wika. Bangunan Bale Agung Wika berlokasi di Kampung Cikao 11. RT 010/004 Desa Cikabandung Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.

Deputi Mananger PT. Wijaya Karya Farid saat ditemui awak media dilokasi acara mengatakan kami bersama Pj Kepala Desa Cikaobandung Hendra Setiawan beserta perangkat Desa langsung meresmikan Bangunan Bale Agung Wika yang berlokasi di Kampung Cikao 11. “Pengerjaan Bale Agung Wika ini memakan waktu hampir 6 bulan alhamdulilah bisa berjalan dengan lancar, untuk pengerjaannya dimulai bulan Oktober 2020 sampai bulan Pebruari 2021 sudah diresmikan,”kata Farid. Kamis (18/2/2021).

Menurutnya, selama pengerjaan tersebut atas rihdo Allah pembangunan Bale Agung Wika ini tidak Ada halangan atau cerita mistik yang konon katanya wilayah tersebut masih berbau mistik tetapi saat acara peresmian alhamdulilah berjalan lancar.

“Selain meresmikan bangunan Bale Agung Wika kami juga memberikan bantuan 100 paket sembako untuk warga Desa Jatiluhur yang betepatan dengan HUT PT. Wika Ke – 61 bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi atara masyarakat dengan perusahaan,” ujarnya.

Masih ditempat yang sama Pj Kepala Desa Cikaobandung Hendra Setiawan, SE menambahkan, proses pembangunan Bale Agung Wika ini berdasarkan kesepakatan antara pihak PT. Wika dengan Desa disaksikan para sesepuh Cikaobandung bertujuan untuk tempat beristirahat bagi para penziarah yang akan bertawasul di makam kramat Bah Guru Tonggoh. “Alhamdulilah hari ini pembangunan Bale Agung Wika sudah di resmikan disaksikan jajaran perangkat Desa, tokoh masyarakat yang jelas sudah terealisasi bahkan saya pribadi maupun Desa mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak terutama PT. Wika yang ikut serta dalam pengerjaan pembanguna Bale Agung Wika,”Tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *