Gilang Prawira Kusuma Sambut Baik Sandiaga Salahudin Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Jawa Barat708 Views

PURWAKARTA,- Gilang Prawira Kusumah CEO PT. Gienland Indonesia Group juga sebagai Ketua Bidang Perizinan dan Pertanahan Pengembang Indonesia Jawa Barat

Menyambut baik resufle kabinet dengan bergabungnya senior kami yaitu abang Sandiaga Salahudin Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif juga kanda Muhamad Lutfi sebagai Menteri Perdagangan. “Ini membuat kolaborasi dengan menteri BKPM kanda Bahlil dan menteri BUMN bang Erick Thohir semakin konkrit mereka ini semua adalah senior kita di HIPMI jadi kita yakin di kabinet Indonesia kerja,” ungkap Gilang Prawira Kusuma, Kamis (24/12/20).

Kita berpesan kepada senior selamat bekerja dan berkarya semoga amanah dalam menjalankan tugasnya juga segera mungkin merumuskan kebijakan / stimulus ekonomi pasca pandemi covid 19 ini dan tentunya kita yakin dapat mengikuti jejak mereka.

“Gilang Prawira Kusumah CEO PT. Gienland Indonesia Group sekaligus mewakili kepengurusan HIPMI JABAR Pengembang Indonesia optimis dengan sektor properti di tahun 2021,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *