MUI Kecamatan Menghimbau Agar Selalu Memakai Masker

Jawa Barat217 Views

PURWAKARTA,-Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta akan terus menghibau kepada masyarakat Kecamatan Jatiluhur agar dibiasakan keluar rumah selalu pake masker.

Ketua MUI Jatiluhur H Sholeh saat ditemui dirumahnya mengatakan, himbauan ini harus sering disampaikan kepada masyarakat agar semua masyarakat bisa melakukan aktivitas dengan nyaman Ini upaya untuk memutus mata ratai penyebaran Covid-19.

Kita jangan bosan menghimbau masyarakat untuk terus melakukan protokol Covid19 dengan 3M menjaga jarak, kita harus lebih waspada terhadap pandemic Covid-19 terutama dengan (melaksanakan) 3M, menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun).

“Jadi kami berpesan kepada masyarakat agar dibiasakan hidup sehat dan rajin bersih-bersih biar lingkungan kita selalu kelihatan nyaman maka dengan itu kita bersih-bersih bersama biar lingkungan kita kelihatan sehat,” kata H Sholeh

“Jadi harapan kami kedepan himbauan ini bisa disampaikan dimasing-masing Desa yang ada di Kecamatan Jatiluhur karena ini salah satu bentuk pencegahan masuknya Covid-19 diwilayah kita,”tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *