Kelurahan Ciseureuh Terus Lakukan Oprasi Yustisi

Jawa Barat248 Views

PURWAKARTA,-Kedapatan tak menggunakan masker, sejumlah masyarakat diwilayah Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta terjaring operasi yustisi Gugus Tugas Covid-19 yang dilakukan aparat Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta dibantu Babinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, Dishub dan Puskesmas Purwakarta.

Alhasil, para pelanggar itupun harus mendapat sanksi sosial dan pisik. Kegiatan yang dilakukan di wilayah kerja Kelurahan Ciseureuh Purwakarta yang memang sering keluar masuk orang dari luar Kabupaten Purwakarta. Kepala Kelurahan Ciseureuh Yai Uun Khaerun, SE saat ditemui pijarnusa.com dihalaman Kantor Kecamatan Purwakarta mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan upaya penegakkan disiplin protokol kesehatan.

Sehingga pihaknya memberikan edukasi dan pemahaman terkait kewajiban menggunakan masker ketika diluar rumah atau saat beraktifitas diluar ruangan. Kamis (12/11/20).

Bahkan, ia mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang ada diwilayah Kelurahan Ciseureuh untuk patuh terhadap protokol kesehatan karena ini salah satu bukti pencegahan masuknya virus covid-19.

“Kita harus lebih waspada terhadap pandemic Covid-19 terutama dengan (melaksanakan) 3M, menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun),”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *