Hari Kesehatan Nasional (HKN), Bupati Purwakarta Terima Bantuan 140 Wastafel dari BJB

Jawa Barat166 Views

PURWAKARTA,- Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melaksanakan apel dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tempatnya dihalaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta.

“Alhamdulilah berjalan lancar, inilah momentum yang terbaik bagi kami khususnya jajaran dinas kesehatan untuk terus melakukan upaya-upaya dalam pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Kamis (12/11/20).

Menurutnya, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat berterima kasih atas dedikasi dari seluruh jajaran Dinas Kesehatan yang tidak henti-hentinya dalam upaya untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Purwakarta. Dan pada momen ini juga kemudian kita menerima bantuan dari bjb Purwakarta 140 unit wastafel atau tempat cuci tangan yang nanti kita akan tempatkan segera pada minggu-minggu ini ditempat-tempat umum yang emang banyak lalulalang masyarakat.

Ini juga dalam upaya untuk memutus mata ratai penyebaran Covid-19 kita himbau masyarakat untuk terus melakukan protokol Covid19 dengan 3M menjaga jarak, kita harus lebih waspada terhadap pandemic Covid-19 terutama dengan (melaksanakan) 3M, menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun).

“Kemudian juga saya mengucapkan selamat Hari Kesehatan Nasional (HKN) pada seluruh masyarakat terutama Dinas Kesehatan beserta jajaranya tenaga medis yang hari ini saya nyatakan mereka adalah pahlawan kemanusiaan,” kata Anne

Itu adalah, karena kondisi pandemic ini bukan kondisi yang biasa. Tetapi tadi ada berapa orang dari mulai tokoh masyarakat, Kepala Kelurahan, Kepala Puskesmas, tenaga medis yang mereka semua melakukan inovasi dalam rangka penanganan Covid-19.

“Dan memang sangat sudah luar biasa langkah-langkahnya menyesuaikan dalam kondisi hari ini. Jadi inovasi itu dibutuhkan karena apa, karena saya katakan kondisi pandemic yang biasa maka perlu langkah-langkah yang luar biasa terima kasih atas dedikasinya dan inovasinya oleh semua pihak,”Tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *