Hari Pahlawan Pemkab Purwakarta Berikan Bantuan Kepada UMKM Kreatif Saat Pandemic Covid-19

Jawa Barat128 Views

PURWAKARTA,- Pelaksanakan Hari Pahlawan tahun 2020 yang dilaksanakan dihalaman Taman Maya Datar berserta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat ditemui awak media mengatakan, juga kami rangkaikan pemberian bantuan kepada para pelaku UMKM khususnya yang termasuk kedalam industri kreatif ini melalui disporparbud kami menganggarkan kemudian kami salurkan kepada ekonomi kreatif khususnya UMKM.

“Saya yakin dan semangat perjuangan para pahlawan meraka akan menjadi para pahlawan ekonomi dalam upaya pemulihan ekonomi nasional di Kabupaten Purwakarta terdampak pandemic Covid-19,” kata Anne Ratna Mustika yang sering disapa ambu Anne, Selasa (10/11/20).

Menurutnya, semangat pahlawan akan memberi motivasi mereka terus berjuang menjadi garda terdepan sehingga nanti mereka juga akan menjadi usahawan atau pengusaha dibidangnya masing-masing.

Dan kemudian akan merekrut tenaga kerja yang memang hari ini belum bekerja bagi masyarakat Kabupaten Purwakarta terimakasih selamat hari pahlawan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta

“Mari kita berjuangan melawan pandemic covid-19 sampai kita berhasil seperti para pahlawan terdahulu kita sampai berhasil meperjuangkan negara kesatuan republik indonesia sampai merdeka,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *