Di Hari Sumpah Pemuda LSM Lodaya Bersikan Lingkungan

Jawa Barat140 Views

PURWAKARTA,-Tepat di peringatan Hari Sumpah Pemuda merupakan sejarah penting bagi Lembaga Swadaya Msyarakat (LSM) Lodaya Purwakarta mengisi kegiatan gotong royong membersikan lingkungan disekitar sekretariat DPK LSM Lodaya Kampung Bayur/Liangmaung Desa Hegarmanah Kecamatan Babakancikao Purwakarta.

Ketua LSM Lodaya Bang Tigor saat ditemui dilokasi kegiatan mengatakan, peduli terhadap lingkungan salah satu program yang mulai jadi kegiatan seperti ini harus bisa menjadi edukasi khususnya bagi anggota kita agar bisa menerapkan disetiap tempat harus mencinta terhadapi lingkungan.

“Masa pandemic ini kita harus selalu mengikuti anjuran dari pemerintah melalui protokol kesehatan dan kita harus sosialisasi 3M kepada masyarakat agar selalu memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan pake sabun kita harus lebih waspada terhadap Covid-19,” ujar Bang Tigor. Rabu (28/10/20).

Tigor mengimbau kepada semua anggota Lodaya agar bisa menjaga kekompakan di internal lembaga sehingga kita harus bisa memberikan cermin terbaik kepada masyarakat karena lembaga kita lembaga yang memperhatiakan terhadap lingkungan, seni budaya dan perizinan.

“Harapan kami kedepan program gotong royong ini harus menjadi agenda rutinitas di lembaga kami, lingkungan bersih berarti kita peduli terhadap lingkungan kita harus dibiasakan hidup sehat terbebas dari Covid-19,”Tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *