Dandim 0619 Purwakarta Ingatkan Personelnya Agar Terapkan Protokol Kesehatan

Jawa Barat289 Views

PURWAKARTA,-Meningkatnya jumlah yang terkonfirmasi positif Covid-19 di kabupaten Purwakarta, Kodim 0619/Purwakarta dalam giat jam komandan mengingatkan kepada seluruh personel kodim 0619 agar menerapkan protokol kesehatan (Prokes).
Hal itu dikatakan Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan kepada seluruh personel TNI khususnya kodim 0619/Purwakarta yang melakukan aktivitas diluar rumah maupun saat bekerja.
“Kita ketahui, hari ini Kabupaten Purwakarta mulai di perlakukan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) karena meningkatnya jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Purwakarta,” ujarnya Senin (12/10/20).
Maka dari itu, kata Dandim semua personil kodim wajib memakai masker ketika bekerja maupun melakukan aktivitas keluar rumah sebagai upaya meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di kodim Purwakarta.
“Kepada seluruh anggota makodim 0619/Purwakarta untuk terus selalu senantiasa menjaga kesehatan masing-masing personil dan tetap peduli terhadap wabah pandemi yang melanda negri ini,” ucap Krisrantau.
Dalam kesempatan tersebut, Dandim Purwakarta juga mengajak seluruh personel kodim untuk terus mengingatkan kepada lingkungan masing-masing agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan prokes.
“Babinsa Kodim 0619/Purwakarta agar menjaga imun dan kesehatan, disetiap wilayahnya jangan bosan untuk mengingatkan masyarakatnya agar mematuhi Prokes,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *