Dinas Lingkungan Hidup Bersikan Sampah Bekas Aksi Demo

Jawa Barat113 Views

PURWAKARTA,-Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purwakarta melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengolahan sampah Acep Yuli Mulya mengatakan ini salah satu bentuk pelayanan kami terhadap masyarakat, artinya kita harus tetap menjaga lingkungan kita tetap bersih.
Ini sudah menjadi tugas kami untuk membersihkan wilayah Purwakarta selalu bersih, indah dan nyaman. Sudah dua hari kebelakang tim kebersian kita selalu stenbay di tempat aksi demo salah satunya di depan Gedung DPRD Jalan Pemuda Blok H Makbul No 26 Desa Mekargalih Jatiluhur Purwakarta.
“Alhamdulilah petugas kebersihan kami selalu sigap dan semangat membersikan sampah bekas aksi demo yang berserakan, seperti halnya sampah plastik, abu bekas pembakaran ban yang berserakam di depan Gedung DPRD bisa bersih hitungan menit dengan jumlah petugas 10 orang,” kata Acep saat ditemui media dilokasi aksi demo.
Apa yang di Perintahkan pimpinan ini akan menjadi langkah yang terbaik untuk menciptakan Purwakarta yang istimewa.” Ini upaya yang harus kami lakukan terhadap lingkungan dan ini juga sudah menjadi tugas kami yang harus di kerjakan agar Purwakarta tetap bersih,”tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *