Terkena Pukul, Kades Jatimekar Laporkan AG ke Polisi

PURWAKARTA, – Kepala Desa Jatimekar Kusnandar haya bisa berbaring di rumahnya, dia merasakan sakit di pelipis sebelah kiri yang dipukul sebanyak dua kali oleh inisial AG (terlapor) sebagai Badan Musyawarah Desa (Bamusdes) Desa Babakansari Kecamatan Plered Purwakarta.

Saat ini rasa sakit sampai terasa pada bagian mata mungkin ini dampak pukulan keras sehingga luka dari pelipis menjalar kebagian mata.

“saya mah fokus hoyong sembuh (saya fokus ingin sembuh dari sakit, red),” ujar Kusnandar saat ditemui pijarnusa.com di rumahnya, Kampung Tegal Buah RT 15 RW 05 Desa Jatimekar Kecamatan Jatiluhur Purwakarta, Senin (29/6/20).

“Kami juga sangat terharu di saat musibah menimpah kami hampir semua rekan kerja kami berdatangan ke rumah ingin tahu persis kondisi kami yang sebenarnya,” ucapnya.

Bahkan, selalu mendukung atau mesupport agar terus dilanjut kasus ini. “Alhamdulilah kasus yang menimpah kami sampai saat ini masih ditangani pihak kepolisian dan kami secara pribadi maupun Pemerintah Desa (Pemdes) akan selalu mempercayakan penuh kepada pihak berwajib agar kasus yang menimpah kami bisa cepat selesai sesuai dengan hukuman yang setimpah.” Tandasnya.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *