Kinerja Ratu Dewa Di Apresiasi Beberapa Kalangan Pengusaha Kota Palembang

Palembang, (Pijarnusa) – Stakeholder ( pihak pemangku kepentingan atau beberapa kelompok orang yang memiliki kepentingan di dalam perusahaan yang dapat mempengaruhi atau dipengaruhi oleh tindakan dari bisnis secara keseluruhan) Kota Palembang mengapresiasi kinerja Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa.

Sebut saja diantaranya Direktur Utama Company Putri Meilanda H.Hidayat Comsu, SE, M.S.i, dirinya sangat mengapresiasi kinerja yang sudah dilakukan oleh Sekretaris Kota Palembang, Ratu Dewa yang mau mendengarkan aspirasi pengusaha baik kecil, menegah maupun yang berskala besar demi kemajuan Kota Palembang.

” Kami secara pribadi dan sebagai pengusaha  Company Putri Meilanda, sangat mengapresiasi kinerja Sekda Ratu Dewa yang dengan komperatif mau mendengarkan usulan saran serta gagasan dari kalangan pengusaha, selain itu dia juga mau untuk terjun langsung ke lapangan melihat konsidi para pengusaha yang ada di kota palembang ini,” ungkap Comsu.

Lain lagi dengan Konsul Jenderal India Rahgu Gururaj yang pernah berkunjung ke kota Palembang, beberapa waktu lalu mengatakan delegasi pengusaha India berkunjung ke Palembang dan India akan memfokuskan kerja sama di bidang ekonomi, perdagangan, pendidikan, budaya dan pariwisata.

Rahgu mengapresiasi  kinerja pemerintah kota palembang terutama kinerja Sekda Ratu Dewa yang sangat cepat merespon apa yang menjadi keinginan negaranya india untuk meningkatkan hubungan kerjasama.

Selanjunya ada PT Gojek Indonesia Cabang Palembang juga menyampaikan hal yang sama terhadap kinerja pemerintah Kota Palembang yang dapat bersinergi dalam pembanguan kota palembang pada bidang pengembangan pariwisata.

“ kita sangat apresiasi atas capaian kinerja pemerintah kota palembang melalui kinerja sekda kami sudah memberbaiki enam halte Transmusi. Di antaranya, halte di simpang Polda, simpang Charitas dan halte Monpera,” kata Government Relation & Public Policy PT. Gojek Cabang Palembang, Kenn L. Sarnubi

Lain lagi dengan pengusaha di bidang konfiksi di Palembang, pengusaha pembuatan masker di Kelurahan 7 Ulu merasa senang dengan kinerja Ratu dewa yang mau turun lansung ke lokasi.

Mereka sangat senang didatangi seorang Sekda dan bisa berbincang langsung dan memberikan kasukan dan keluhan yang dihadapi pengusaha ditengah pandemi COVID -19.

Sementara itu disisi yang lain juga disampaikan oleh pengusaha pedagang manisan di jalan jenderal Sudirman kota palembang, sabar, dirinya merasa ada kenyamanan dalam menjalankan usahanya karena pihak aparat keamanan poltabes palembang dengan tim Hunternya terus melakukan patroli.

Namun dirinya juga mengapresiasi kinerja Sekda Ratu Dewa yang turut ambil bagian dengan semangat untuk melayani masyarakat dalam  menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)./ Daeng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *