Hadapi Pandemi Corona Kader PDIP Lakukan Aksi Nyata

Palembang, (pijarnusa) –  Jajaran pengurus DPD PDIP Sumatera Selatan melaukan bakti sosial di daerah 1 ulu Kecamatan SU I Kota Palembang dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis, pada Sabtu (18/4).

Kegiatan Tersebut di pimpin langsung oleh Susanto Adjis, pengurus DPD PDIP Sumatera Selatan yang juga tercatat sebagai Ketua Fraksi PDIP di DPRD Provinsi Sumsel yang didampingi oleh Ahmad Sazali dari Repdem Sumsel serta Ledy dayanti kader PDIP.

Adjis mengatakan, penyemprotan dilakukan di sejumlah ruang public “ Kita melakukan ini ke sejumlah ruang public dan beberapa rumah warga,” kata Adjis.

“hari ini kader yang kita sebar cukup banyak, mereka dilengkapi alat pelindung diri (APK) dan sebelumnya telah menjalani pelatihan cara penyemprotan untuk pencegahan Covid 19 ini,” kata Adjis.

Titik lokasi penyemprotan, lanjut Adjis  berada di beberapa kecamatan dan nantinya akan meluas ke seluruh kecamatan di Kota Palembang.

“Penyemprotan akan  kita lakukan sampai pekan depan, dan akan menjangkau seluruh ruang publik, taman dan pasar yang ada disetiap kecamatan,” jelasnya.

Sementara itu Ledy Dayanti  sebagai kader PDIP mengimbau warga untuk senantiasa melakukan proteksi diri, mencuci tangan dengan sabun dan konsumsi makanan bergizi seimbang dan olahraga teratur.(daeng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *