Satres Narkoba Polres Purwakarta Ikuti Rapat Teknis Rekomendasi Hasil TAT Bersama BNN

PURWASUKA28 Views

PURWAKARTA – Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Purwakarta ikuti rapat teknis rekomendasi hasil Tim Asesmen Terpadu (TAT) bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia.

Rapat teknis yang digelar secara virtual tersebut diikuti para Direktur Narkoba se-Indonesia, para Kabag Wassidik dan Kabag Binops Dit Res Narkoba se-Indonesia, para Kasat Narkoba Polres se-Indonesia, para Kepala BNNP se-Indonesia, para Kepala BNNK se-Indonesia, para Tim TAT tk Provinsi se-Indonesia dan para Tim TAT tk ko/kab se-Indonesia.

Dalam rapat tersebut dihadiri Kasar Res Narkoba Polres Purwakarta, AKP Yudi Wahyudi bersama anggotanya di ruangan Satres Narkoba Polres Purwakarta, Pada Senin, 30 September 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melalui Kasat Res Narkoba, AKP Yudi Wahyudi mengatakan, rapat teknis ini bertema Optimalisasi Rawat Jalan Dalam Memfasilitasi Rekomendasi Hasil TAT yang di selenggarakan langsung oleh Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia.

“Rapat ini merupakan wadah untuk sharing dan menyamakan persepsi dalam penanganan kasus narkotika. Melalui rapat ini diharapkan akan terus berjalan secara berkelanjutan agar pelaksanaan TAT maupun program P4GN dapat berjalan dengan optimal,” ucap Yudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *