Kababinkum TNI Kunjungi Kediaman Mantan Panglima TNI Laksamana TNI (Purn) Agus Suhartono

DKI Jakarta13 Views

Pijarnusa.com – Kepala Badan Pembinaan Hukum (Kababinkum) TNI Laksda TNI Kresno Buntoro, S.H., LLM., Ph.D. bersama tim melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI ke kediaman mantan Panglima TNI ke-17 Laksamana TNI (Purn) Agus Suhartono. Kunjungan ini dilakukan sebagai wujud penghormatan dan silaturahmi terhadap para purnawirawan TNI yang telah berjasa besar bagi bangsa dan negara, bertempat di Jl. Assafiyah No.90 Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (27/9/2024).

Kehadiran tim anjangsana dari Mabes TNI disambut hangat oleh Laksamana TNI (Purn) Agus Suhartono dan Ny. Tety Agus Suhartono. Dalam pertemuan tersebut, Laksamana TNI (Purn) Agus Suhartono mengapresiasi pencapaian TNI dalam menjaga stabilitas dan keamanan negara, dan juga memberikan apresiasi atas keberhasilan TNI dalam penyelamatan sandera pilot Susi Air yang menunjukkan dedikasi tinggi TNI dalam menjalankan tugas.

Kababinkum TNI dalam kesempatan ini juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas kontribusi Laksamana TNI (Purn) Agus Suhartono selama masa pengabdiannya di TNI. Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan antara TNI aktif dan para purnawirawan yang masih berperan penting dalam memberikan masukan dan pengalaman berharga.

Kunjungan ini juga turut dihadiri Marsma TNI Djoko Triono Pa Sahli Tk. II Was Aspas sahli Bid. Hubint Panglima TNI, Kolonel Adm Prasetyo Herminto, S.I.P., M.A.P. Paban II/Puanter Ster TNI dan Letkol Inf Aris Yudianto Pgs. Kasubbid PID Bidum Puspen TNI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *