HUT Karang Taruna Jatiluhur ke-64 Terus Mengawal Program Stunting

PURWASUKA20 Views

PURWAKARTA – Karang Taruna Kecamatan Jatiluhur terus mengawal program pemerintah melalui stunting agenda ini sekaligus memperingati HUT Karang Taruna ke-64 ditahun 2024.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Jatiluhur Bayu Rian Firdaoes saat ditemui di Kantor Desa Jatiluhur mengatakan, ini agenda rutin kami setiap tahun kami selalu menggelar sosial untuk masyarakat dan kami akan terus mensupport kegiatan yang digelar oleh karang taruna ditingkat desa.

“Peran Karang Taruna sangat strategis dalam pembangunan daerah, pemuda adalah aset bangsa yang harus terus dikembangkan potensinya, apalagi saat ini sudah menginjak tahapan kampanye di Pilkada” katanya.

Sejauh ini Karang Taruna Jatiluhur banyak berkontribusi dan berdedikasi dalam pembangunan di sektor kegiatan sosial, pemberdayaan masyarakat, serta kegiatan kepemudaan yang banyak manfaat bagi masyarakat.

Harapnya kedepan organisasi karang taruna khususnya di Kecamatan Jatiluhur dapat terus melahirkan generasi muda yang berkualitas,mandiri dan berdaya saing.

Kami ucapkan banyak terimakasih atas bantuan semua pihak guna mensukseskan seluruh rangkaian sosial Karang Taruna yang ke-64 baik itu muspika, tokoh kepemudaan serta mitra.

“Kami ungkapkan teriakasih yang sebesarnya bagi sahabat karang taruna tanpa terkecuali yang sudah mendukung suksesnya kegiatan ini,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *