Wakili Kapolres Purwakarta, AKP Toto Herman Permana Hadiri Kegiatan Haornas

Olahraga22 Views

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah diwakili Kasat Binmas, AKP Toto Herman Permana menghadiri peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Taman Pesanggrahan Padjajaran, Komplek kantor Pemkab Purwakarta, pada Jumat, 27 September 2024.

Peringatan ini menjadi momen penting bagi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan semangat olahraga.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melalui Kasat Binmas, AKP Toto Herman Permana mengatakan, Haornas ini diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan partisipasi masyarakat Indonesia dalam olahraga dan kebugaran, serta mencetak atlet berprestasi dunia.

Ia menambahkan dalam peringatan Haornas kali ini ada harapan besar, ada tugas bersama untuk lebih mensosialisasikan atau memasyarakatkan olah raga.

“Dengan olah raga badan bugar, pukiran menjadi segar dan banyak ide ide kreatif ketika badan sehat melalui olah raga,” ungkap Toto.

Menurutnya, Olah raga harus menjadi bagian dari gaya hidup yang sehat, gaya hidup yang akan mencerdaskan kita semua.

“Diperingatan Haornas ini, Polres Purwakarta sangat mendukung penuh kegiatan olahraga. Hal ini bukan soal fisik saja, melainkan dapat menciptakan kebiasaan baik dan meningkatkan kepercayaan diri anak muda,” Ungkap Toto.

Ia menambahkan dengan berolahraga adalah cara terbaik, yang bisa mengalihkan perhatian anak muda. Agar tidak terkontaminasi dengan sesuatu hal yang buruk. “Mari kita sama-sama mengembangkan potensi generasi bangsa,” Tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *