Polres Purwakarta Terima Kunjungan Study Banding Dari Polda Metro Jaya

PURWASUKA35 Views

PURWAKARTA – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menerima kunjungan study banding fungsi pelayanan publik dari Jajaran Polda Metro Jaya, pada Selasa, 10 September 2024.

Rombongan Polda Metro Jaya disambut Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah didampingi dan sejumlah PJU Polres Purwakarta. Kemudian, rombongan diajak melihat pelayanan publik di Mapolres Purwakarta.

Diketahui bersama bahwa saat ini Polres Purwakarta terus berinovasi dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat sehingga sering mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari pimpinan. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah mengatakan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas study banding yang dilakukan Polda Metro Jaya. Baginya ini merupakan kesempatan untuk saling memperbaiki terobosan dan kualitas pelayanan publik di lingkungan Polri.

“Saling tukar menukar wawasan dan terobosan pelayanan publik akan terus kami lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi mewujdukan Polri yang Presisi,” ujar pria yang akrab disapa Lilik itu.

Lilik mengaku bersyukur Polres Purwakarta menjadi percontohan dan lokasi studi banding. Dia menegaskan prestasi tersebut tidak lepas dari kontribusi seluruh personelnya.

“Terima kasih atas kehadiran rombongan dari Polda Metro Jaya di Polres Purwakarta. Saya patut bersyukur, ini merupakan kebanggaan bagi kami telah diberikan kepercayaan sebagai lokasi studi banding, tentu semua karena kerja keras teman-teman sekalian,” ujar Kapolres.

Tim Study Banding Polda Metro Jaya dalam study banding tersebut sebagai acuan untuk mendapatkan tips dan strategi Polres Purwakarta yang telah mendapatkan predikat pelayanan prima yang akan di terapkan di Jajaran Polda Metro Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *