Peringati Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-69, Satlantas Polres Purwakarta Gelar Baksos

PURWASUKA32 Views

PURWAKARTA – Sejumlah kegiatan bakti sosial dilakukan jajaran Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69, yang jatuh pada 22 September 2024 mendatang.

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Purwakarta dengan menggelar Silaturahmi ke sejumlah pondok pesantren di kabupaten Purwakarta sembari memberikan bantuan kebutuhan bahan pokok.

“HUT tahun ini kita lebih banyak gelar aksi sosial, di beberapa tempat wilayah Kabupaten Purwakarta, diantaranya di Pondok Pesantren Madinah Darul Barokah Lodaya Purwakarta,” Ucap Kapolres Purwakarta AKBP Lilik Ardiansyah melalui Kasat lantas, AKP Dadang Supriadi, pada Jumat, 6 September 2024.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan Baksos ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69.

“Momen Hari Lalu Lintas Ke 69 ini dapat di jadikan sebagai momen peningkatan pelayanan kepolisian kepada masyarakat terutama dalam bidang lalu lintas,” ungkap Dadang.

Ia menambahkan menambahkan bahwa ke depannya Satlantas Polres Purwakarta akan terus hadir dalam mendukung kemajuan Indonesia, sesuai tema HUT ke-69 Lantas tahun ini yakni, ‘Tertib Berlalu Lintas Cermin Budaya Bangsa, Menuju Indonesia Emas’.

Menurut Dadang, lebih dari sekedar pelayanan yang menjadi tugas pokok, kepolisian lalu lintas akan terus hadir ditengah masyarakat dalam bentuk agenda lainnya termasuk kegiatan bansos, sosialisasi dan kegiatan kemanusiaan lainnya.

“Ada beberapa hal penting diluar kegiatan lalu lintas yang mendapat perhatian kita bersama. Termasuk kegiatan sosial di tengah masyarakat. Sehingga momen penting pada hari besar kepolisian dapat diisi dengan kegiatan positif dan bermanfaat,” tutup AKP Dadang Supriadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *