Wakili Kapolres, Kompol H Adi Fauzi Hadiri Pelantikan Pengurus Resor KBPP Polri Purwakarta

PURWASUKA34 Views

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah diwakili Kabag SDM, Kompol H Adi Fauzi hadiri Pelantikan Pengurus Resor Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Purwakarta Periode 2024-2029, di Bale Mayadatar Pemda Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 5 September 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melalui Kabag SDM, Kompol H Adi Fauzi mengucapkan selamat atas pelantikkan tersebut. Dirinya juga berharap KBPP Polri Purwakarta dapat sukses menjalankan tugasnya, menjaga marwah dan Istitusi Polri serta membantu tugas dan program kepolisian. 

“Sebagimana arahan Bapak Kapolres Purwakarta, Kami berharap kepada semuanya yang bernaung di organisasi ini untuk tidak terlibat dalam hal yang melawan hukum. Tunjukkan bahwa organisasi ini memiliki dampak baik kepada masyarakat,” pinta Adi.

Ia juga meminta kepada Ketua KBPP Polri Purwakarta yang baru dilantik, untuk dapat berjalan bersama dalam menjalankan program program Pemerintah untuk menciptakan Purwakarta menjadi lebih aman.

“Saya berharap kepada Ketua KBPP Polri Purwakarta dapat mendukung program program pemerintah daerah serta bersama sama membangun Kabupaten Purwakarta yang kita cintai ini,” Ungkap Adi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *